RS Citra Medika Dipercaya sebagai Rujukan Jamsostek

 

S

SIDOARJO, Kesepakatan kerjasama antara Rumah Sakit Citra Medika dengan PT Jamsostek ditandatangani pada tanggal 30 April 2008 yang menyatakan bahwa Rumah Sakit Citra Medika menjadi Rumah Sakit rujukan bagi karyawan perusahaan peserta Jamsostek yang ada di wilayah Mojokerto, Sidoarjo, Gresik dan Surabaya.

Penandatanganan kesepakatan kerjasama tersebut dilaksanakan di Ruang Serbaguna Rumah Sakit Citra Medika oleh Direktur Utama Rumah Sakit Citra Medika pada saat itu, Drs. Soenoto, MBA. dan Kepala PT Jamsostek Cabang Sidoarjo Elyas Manuhutu, SH. serta dihadiri oleh perwakilan perusahaan yang ada di Sidoarjo, Gresik dan Mojokerto.

Dalam sambutannya Drs. Soenoto, MBA menyampaikan "Menjadi kebanggaan bagi kami dalam waktu yang relatif singkat dipercaya oleh Jamsostek dengan sistem paket yang ada, sehingga antara pengusaha dan karyawan saling diuntungkan karena transparansi dari setiap biaya yang terjadi".


Sementara itu Kepala Jamsostek Sidoarjo menyatakan bahwa kerjasama ini ditujukan untuk kesejahteraan karyawan. Apabila karyawan mengalami kecelakaan kerja akan mendapatkan pertolongan secepatnya karena lokasi Rumah Sakit Citra Medika yang strategis sebagai Trauma Center yang mampu memberikan penanganan terbaik dan komprehensif untuk kasus kecelakaan kerja.