RS Citra Medika Siap Sambut MEA (Masyarakat Ekonomi Asia)

 

S

Lokasi Rumah Sakit berada di perbatasan antara Sidoarjo dan Mojokerto, berdiri di desa Kramat Temenggung Jl. Raya Surabaya – Mojokerto Km. 44 Sidoarjo. Masyarakat yang memanfaatkan  layanan kesehatan di  Rumah Sakit Citra Medika berasal dari wilayah Sidoarjo, Mojokerto dan Gresik.


Dengan bangga Rumah Sakit Citra Medika siap sambut MEA (Masyarakat Ekonomi Asean). Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Drs. Saifullah Yusuf atau yang biasa disapa dengan Gus Ipul, yang hadir sebagai tamu kehormatan pada peringatan HUT Rumah Sakit ke-8 Agustus 2015.


Gus Ipul menyampaikan bahwa Rumah Sakit Citra Medika mampu disejajarkan dengan Rumah Sakit besar lainnya, terkait dengan suasana kerja, sumber daya manusia dan fasilitas yang dimiliki. Beliau sangat terkesan dengan keramahan karyawan yang di temui pada kesempatan tersebut.


Karena mampu disejajarkan dengan Rumah Sakit besar lainnya serta kelayakan menyambut MEA maka masyarakat di wilayah Mojokerto, Sidoarjo dan sekitarnya tidak perlu jauh-jauh untuk mencari Rumah Sakit yang berkualitas. Disarankan pula untuk memperluas area agar lebih banyak lagi masyarakat yang bisa memanfaatkan fasilitas layanan di Rumah Sakit Citra Medika Sidoarjo.


Dalam perkembangannya, Rumah Sakit yang awalnya didirikan untuk memenuhi kebutuhan layanan kesehatan bagi karyawan Tjiwi Kimia dan keluarganya, telah berkomitmen untuk memberikan layanan yang hommy (nyaman seperti di rumah sendiri), profesional dan paripurna bagi masyarakat umum yang membutuhkan perawatan serta penanganan kesehatan termasuk yang menggunakan fasilitas BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan.